Iklan

Peduli Lingkungan Satgas Raider 300 Pembersihan Kampung

Sabtu, 14 Maret 2020, 9:37 AM WIB Last Updated 2020-03-14T02:37:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - Satgas Raider 300, Sebagai rakyat indonesia, yang berjiwa pancasila, masih memiliki rasa gotong-royong yang tinggi, Yang diwariskan oleh nenek moyang bangsa indonesia, sehingga menjadi cita-cita serta nilai-nilai kehidupan bangsa indonesia. Nilai-nilai Kehidupan tersebut diantaranya terkandung pada Sila ke-3 dan Sila ke-5 Pancasila, yang mencerminkan nilai gotong-royong.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Dansatgas Raider 300/ Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya dikabupaten keerom, Papua. Sabtu (14/3/2020)

Dijelaskan Dansatgas, kita harus menyadari bahwa sebagai insan manusia bersama-sama bergotong royong dan saling meringankan beban saudara-saudara kita, karena dengan bergotong royong pekerjaan akan menjadi ringan dan dapat membina persatuan dan kesatuan bangsa, Khusus TNI dan Masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG, Karena merupakan tugas salah satu tugas pokok TNI yang bertugas di perbatasan.

Danpos Yabanda Letda Inf Asep Nana dan anggota bersama masyarakat Kampung Yabanda, melaksanakan gotong-royong membersihkan lingkungan Kampung.

Tua-muda, Anak-anak semua ikut serta dlm gotong-royong ini, adapun kali ini sasaran gotong-royong adalah membersihkan lingkungan Kantor Desa dan sepanjang jembatan yang ada di Kampung Yabanda dari sampah-sampah dan rumput yang tumbuh disekitaran jalan. Sehingga lingkungan akan menjadi bersih dan Indah, serta terhindar dari penyakit.

Bapak Yoni Sauri (45) salah satu tokoh pemuda di Kampung Yabanda mengucapkan rasa terima kasih kepada Pos Yabanda Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang rela ikut meluangkan waktu untuk bersama-sama masyarakat membersihkan lingkungan Kampung Yabanda.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini