Iklan

Membangun Persaudaraan Sejati Satgas Raider 300 Membantu Pemindahan Tanaman Coklat

Senin, 09 Maret 2020, 11:01 AM WIB Last Updated 2020-03-09T04:01:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - Melalui kegiatan anjangsana kepada masyarakat binaan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, membantu memindah tanaman coklat kekebun milik masyarakat binaan Pos Km 76, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di kabupaten Keerom, Papua. Senen (09/3/2020)

Disampaikan Dansatgas, Membangun persaudaraan sejati yang kerab dilakukan oleh anggota Satgas Raider 300, Pos Km 76 yang melaksanakan tugas diperbatasan adalah bentuk pembinaan teritorial dan upaya untuk merebut hati dan simpatik masyarakat binaannya.

"Sehingga di harapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara anggota Satgas dengan masyarakat binaan sampai selesai penugasan. " ungkapnya.

Terkait dengan hal tersebut anggota Satgas Pos km 76, yang di pimpin Sertu Khamdi melaksanakan anjangsana untuk membantu masyarakat memindahkan tanaman coklat dari rumah menuju ke kebun yang berada di bawah untuk persiapan di tanam.

Dengan antusias masyarakat juga senang dengan kedatangan anggota Satgas, Pos Km 76 yang menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan untuk datang dan membantu masyarakat, sehingga pekerjaan yang berat menjadi lebih ringan jika dikerjakan secara bersama-sama dengan demikian tugas pokok dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan pimpinan atas.

Disamping itu juga dengan adanya kegiatan tersebut berlangsung bisa menjalin komunikasi secara langsung agar bisa mendengar setiap keluhan dan kendala yang di hadapi oleh masyarakat sendiri, upaya tersebut selalu dilakukan oleh anggota satgas Pos km 76 setiap melaksanakan anjangsana guna mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas dalam menjaga situasi yang kondusif.

Bapak Ondo Afi Fransiskus Musuy menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap dengan kehadiran Satgas Raider 300, Pos Km 76 dapat membantu kesulitan masyarakat sehingga masyarakat terbantu dalam setiap kesulitan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.
Komentar

Tampilkan

Terkini