Iklan

Korban Pencabulan Ayah Tiri Lapor Ke Polres Metro Bekasi Kota

3/17/20, 22:40 WIB Last Updated 2020-03-17T15:41:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Malang benar nasib RY  bocah berusia 13 tahun pelajar kelas 2 SMP di cabuli oleh ayah tirinya yang berinisial ZH yang beralamat di gg Delima jalan Prof Moh Yamin Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Menururt Ayah kandung korban Sopar Rudin , anaknya  di paksa oleh ayah tirinya dan diancam untuk melakukan perbuatan tercela tersebut selama 3 tahun menururut pengakuan pelaku ZH yang kini  di amankan oleh pihak Kepolisian .

Kini korban saat ini selasa 17 maret 2020 sedang melakukan visum di Rumah Sakit Umum Kota Bekasi , nanti setelah visum pihak Ayah kandung Sopar Rudin akan melaporkan tersangka ke Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka pembuatan LP.

Sedang pihak keluarga berharap agar kasus pencabulan ini bisa di selesaikan secara hukum , menurut Sopar Rudin ia berharap agar pihak Kepolisian memberikan hukuman seberat - beratnya pada ZH yang kini mendekam di Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka pemeriksaan yang lebih mendalam terkait kasus pencabulan pada anak di bawah umur. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini