Iklan

Korban Meninggal Akibat Positif Corona di Tangsel Jadi Empat

3/22/20, 13:02 WIB Last Updated 2020-03-22T06:02:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.of -Tangsel-Aksaranews.co.id (22/ 03/2020), Korban meninggal akibat terinfeksi virus positif corona di Tangerang Selatan betambah menjadi 4 orang. Keterangan itu disampaikan oleh juru bicara satuan gugus tugas penanganan covid-19 kota Tangsel Tulus Muladiono, melalui keterangan tertulis Sabtu 21 Maret 2020.

“Total warga yang meninggal karena positif virus corona pertanggal 21 Maret 2020 di kota Tangsel sebanyak empat orang “ ujarnya.

Jumlah orang dalam pengawasan ( ODP ) tercatat 115 orang. Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan ( PDP ) ada 56 orang. Lalu yang sedang dirawat dan dinyatakan positif ada empat orang,tambah Tulus.

Sementara itu, seorang warga disalah satu komplek perumahan kecamatan Pinang Kota Tangerang. Dikabarkan juga terkena virus corona. Berdasarkan himbauan di layanan social media Whatsapp yang beredar dikalangan warga, pengurus RT / RW, meminta seluruh warga, agar bersikap waspada serta menjaga kondisi kesehatan diri masing-masing.

“ Assalamualaikum…Warga RW 09 Sanur ada yg terkena Covid-19 ( positif ), warga rt 05/09 jaga semua warga kita. Mohon perhatiannya untuk semua warga. Wasaalamualaikum”. Bunyi pesan yang diterima redaksi aksaranews.

Menurut Jun salah satu warga RW 09, sejak dua minggu lalu warga berinisial K, jenis kelamin laki- laki yang baru pulang dari Mesir itu, sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

“ Dia baru pulang dari Mesir, iya sudah dua minggu di RS Pondok Indah Bintaro, baru kemarin ( 21/03/2020) ketahuan positifnya,jadi memang dia di RS terus” bebernya.

Jun menambahkan, sejak K dirawat, wilayahnya telah dikarantina oleh pemkot Tangerang.Warga diminta untuk tidak banyak melakukan aktifitas di luar rumah.

“ Kita waspada saja, jengan keluar rumah dulu ke tempat-tempat umum” imbuhnya.

Agar virus corona tidak menyebar luas, pemkot Tangerang telah melakukan penyemprotan desinfektan pada Sabtu ( 21/03/2020 ) dan Minggu ( 22/ 03/2020).

Hal yang sama juga dilakukan oleh pemerintah Kota Tangsel dengan melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah komplek perumahan warga. (Joe)
Komentar

Tampilkan

Terkini