Iklan

Konsolidasi Yang Kuat Akan Membuat PDI Perjuanga Semakin Mapan di Kota Bekasi

Senin, 02 Maret 2020, 6:28 AM WIB Last Updated 2020-03-01T23:29:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Disela - sela reses terakhirnya anggota Dewan dari PDI Perjuangan Rudy Heryansah dari Davil IV  Medan Satria dan Bekasi Barat berharap agar ke depan Partainya bisa menjadi partai yang kuat dan solid di segala bidang.

Itu bisa terlihat saat pelantikan anak ranting di yang di hadiri ratusan kader PDI Perjuangan di Kota Baru Bekasi Barat , Rudy Heryansah menjelaskan pemilihan ini sebagai kaderisasi dan penyegaran untuk menghadapi Pilek Pilkada dan Pilates du 2024 , Sedang PDI Perjuangan untuk menjaring kader memakai sistem Batem Up dari bawah ke atas ,Ungkap Rudy yang juga Wakil Ketua Komisi IV di DPRD Kota Bekasi.

Ia berharap kedepan PDI Perjuangan di Kota Bekasi bisa merebut apa yang pernah di lakukan pendahulunya bisa memimpin Kota Bekasi dan Memimpin DPRD kota Bekasi.

Untuk itu dengan pengkaderan yang semakin terbuka akan menjadikan para kader PDI Perjuangan di Kota Bekasi semakin siap untuk bekerja dan bekerja memajukan partai baik dari segi teknis maupun non teknis agar bisa terlihat dan di segani baik kawan maupun lawan. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini