Iklan

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abduk Rozak Turun Langsung Semprotkan Disinfektan di Karang Kitri

3/26/20, 14:48 WIB Last Updated 2020-03-26T07:48:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id - Di temui di kampung Karang Kitri Rt 04 Rw 09 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur  Kota Bekasi , Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Partai Demokrat Abdul Rizal mengatakan terkait virus Corona atau Covid 19 , ia sudah terjun langsung ke masyarakat terkait pencegahan virus yang menyebabkan ekonomi dan kegiatan masyarakat terhenti.

Namun terkait corona ia sudah melakukan apa yang sudah menjadi kemauan masyarakat agar menjaga hidup sehat dengan mematuhi aturan pemerintah untuk tidak keluar rumah dan berdiam diri di rumah agar penyebaran virus ini bisa di hambat.

Untuk itu  Politikus Muda dari Partai Demokrat langsung terjun kelapangan dengan mendampingi Dinas Pemadam Kota Bekasi melakukan penyemprotan diingatkan di areal Kampung Karang Kitri Rt 04 Rw 09 Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi.

Penyemprotan disinfektan dari gang DPRD I hingga gang DPRD XII  gunanya untuk menghambat penyebaran  covid 19 atau corona yang kian hari sudah sangat mengkhawatirkan.

Sedang Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi berharap agar kasus  Corona cepat berlalu dan bila mana  masih terjadi dan masih di perpanjang masa tanggap terkait corona , DPRD Kota Bekasi akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Bekasi terkait virus covid 19 ini. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini