Iklan

Kepedulian Satgas Raider 300 Pada Anak Sekolah Dasar di Papua

Rabu, 04 Maret 2020, 9:12 AM WIB Last Updated 2020-03-04T02:12:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes di pimpin Serda Bayu membantu mengajar sebagai tenaga pendidik dan membagikan buku di SDN Inpres Wambes Pir-V, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, papua. Rabu (04/3/2020)

Pendidikan merupakan suatu hak asasi manusia yang harus terpenuhi di kalangan masyarakat termasuk di wilayah perbatasan.

Merupakan bentuk kepedulian dari Satgas Raider 300, Pos Wambes tergerak untuk sedikit berbagi dengan cara memberikan pengajaran ilmu dan membagikan buku tulis kepada siswa-siswi SDN Inpres Wambes guna terciptanya keinginan siswa dan siswi tersebut untuk belajar. Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah untuk mendorong semakin bertambahnya minat belajar.

Saat ini siswa-siswi di wilayah perbatasan tepatnya di SDN Inpres Wambes sudah mulai memperlihatkan minatnya untuk mengetahui apa itu pendidikan.

Dengan menggunakan metode belajar sambil bermain adalah salah satu jurus ampuh agar siswa-siswi di wilayah perbatasan dapat merasa gembira dan mampu menerima pelajaran dengan baik.

Sepnat Ronggamusi selaku kepala sekolah yang mewakili para guru mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300 dalam hal ini Pos Wambes karena turut peduli dan andil dengan menjadi tenaga pendidik serta mau mengulurkan tangan dengan memberikan buku tulis.

Kepala sekolah selanjutnya berharap dengan adanya bantuan buku tulis baru, Anak didiknya semakin semangat dan berminat belajar untuk meraih cita-citanya kelak.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini