Gerakan Nasi Kotak Gratis Di Tengah Wabah Corona

3/22/20, 17:37 WIB Last Updated 2020-03-22T10:37:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Jakarta Selatan - akasaranews.co.id, ( 22/ 03/ 2020 ) Imbas dari merebaknya virus corona ( covid-19) membuat sejumlah perkantoran, mall,serta restoran menjadi sepi. Akibatnya sejumlah pekerja seperti pengemudi ojek online terkena dampaknya, dikarenakan sepinya penumpang atau pesanan makanan.

Melihat hal ini, sejumlah masyarakatpun menggaungkan gerakan berbagi kepada para ojek online berupa order makanan untuk diberikan kepada mereka. Seperti yang dilakukan oleh dua orang anak muda Shanon dan Noel Ishak pemilik Tap2Bite.

“ kami membagikan kepada mereka, dikarenakan saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan sejak merebaknya kasus corona di Jakarta “ ujar Shanon saat dihubungi redaksi aksaranews Minggu ( 22/03/2020 )

“ Pokoknya yang  kami lihat, langsung kami bagikan, jadi tidak hanya ojek online saja, pengemis, gelandangan atau orang yang kami lihat membutuhkan ya kami bagikan “ tambahnya.

Untuk kegiatan ini, mereka menyiapkan tujuh puluh nasi kotak dengan menu berupa rendang, buah dan air mineral, serta hand sanitizer.

“ kami sertakan juga satu botol kecil hand sanitizer buat mereka, ini penting sebagai salah satu cara agar tidak tertular corona” kata Shanon.

Dengan dibantu oleh tiga orang adiknya,  Shanon dan Noel menyusuri jalanan ibu kota. Mereka berlima terlihat membagi-bagikan makanan gratis ini kepada warga yang membutuhkan.

Kedepan, program bagi-bagi makanan gratis ini akan tetap mereka lakukan, sambil tidak lupa berterima kasih kepada pelanggan yang sudah memesan makanan gratis ini untuk dibagikan.

“ kedepan kami akan tetap melakukan hal ini, tidak lupa juga kami berterima kasih kepada pelanggan yang sudah memesan kepada Tap2Bite” tutup Shanon.

( Joe )
Komentar

Tampilkan