Iklan

Dewan Dari Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Mustikajaya Kota Bekasi

Minggu, 01 Maret 2020, 2:33 PM WIB Last Updated 2020-03-01T07:33:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id  Di hari ke 3 jaring aspirasi masyarakat atau rese I di tahun 2020 di kampung Ciketing Rt 01 Rw 011 kelurahan Mustikajaya kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Ibnu Hajar Tanjung Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra ini turun di hari ke 3 atau terakhir di jaring aspirasi I tahun 2020  , menurut Tanjung ia turun ia akan menjaring  permintaan dari warga apa - apa saja yang di minta oleh warga  dan Bang Tanjung akan menjemput aspirasi warga.

Setelah di tulis laporannya melalui form ini akan di ajukan ke DPRD Kota Bekasi untuk di ajukan dan akan di akomodir dan di perjuangkan.

Saat sesi tanya jawab pada warga ada yang menanyakan tentang saluran dan jalan karena ketika hujan air tidak mengalir di Jalan Umar ,Ungkap warga yang tidak mau di sebut namanya yang tinggal di Rw 09 Mustika jaya Kota Bekasi ,untuk secepatnya di perbaiki.


 Di akhir acara Anggota Dewan dari Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung berharap ia akan  memperjuangkan apa yang di sampaikan warga , untuk itu warga agar bersabar agar semua bisa terealisasi. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini