Iklan

Cegah DBD Warga Perumahan Harapan Indah Kota Bekasi Melakukan Foging

3/15/20, 16:20 WIB Last Updated 2020-03-15T23:09:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - Musim hujan yang beberapa waktu lalu mengakibatkan lebih dari 85 persen yang ada di Kota Bekasi kena terdampak banjir ,hal itu juga menimbulkan banyak macam penyakit akibat paska banjir yang melanda seperti dbd dan yang lagi sangat melanda yaitu corona atau covid 19.

Begitu juga di Perumahan Harapan Indah tepatnya di 006 rw 016 pada sabtu kemarin melakukan pengasapan atau foging , karena sudah ada 2 warga yang terkena demam berdarah , untuk mencegah supaya tidak banyak jatuh korban pengurus rt dan rw setempat melakukan foging atau pengasapan.

Sedang menurut Anggota Dewan dari Komisi 4 Rudy Heryansah persoalan DBD memang sangat di perhatikan karena memang harus di cegah terlebih dahulu dengan pengasapan atau foging , hingga bisa menekan korban atau penderita sekecil mungkin.



Sedang dari pengurus rt dan rw setempat menghimbau pada warga , selalu menjaga  rumah nya dari genangan air   kaleng ,dan pot pot agar tidak di hinggap nyamuk yang bersarang di tempat tersebut harus di bersihkan .

(Dedi)
Komentar

Tampilkan

Terkini