-->

Iklan

Cegah Corona Rw 09 Kp Dukuh Pejuang Kota Bekasi Adakan Penyemprotan Disinfektan

3/27/20, 10:02 WIB Last Updated 2020-03-27T03:02:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Menyebarnya Covid 19 atau corona membuat warga Kota Bekasi waspada akan virus yang mematikan itu.

Begitu juga dengan warga kampung Duku Rt 03 Rw 09 kelurahan Pejuang Jaya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi melakukan penyemrotan disinfektan secara mandiri , hal itu terlihat relawan karang taruna rw 09 melakukan penyemprotan ke rumah - rumah serta melakukan tes suhu badan dan mengomandani dan pil imun untuk mencegaj menyebarnya covid 19 atau yang lebih di kenal nya virus corona.

Menurut ketua Rw 09 kampung Duku M Yusuf ia bersama warga dan karang taruna terus melakukan penyemprotan disingkirkan ke seluruh rt yang ada di Rw 09 hal  ini banyaknya korban di Kota Bekasi Terkait Civic 19 ini makanya ia melakukan pencegahan dengan penyemprotan ke rumah - rumah yang ada di Rw  09.

Terkait alat dan bahan baku untuk penyemrotan adalah swadaya dan ada bantuan juga dari Dewan terpipilih dari PDIP yaitu Rudy Heryansah yang memberikan bantuan cairan disingkirkan.

Menurut M Yusuf Ketua Rw 09 Kampung Duku Pejuang hendaknya masyarakt agar harus hati hati dan waspada, apa yang sudah di sampaikan pemerintah untuk berdiam diri di rumah harus di rahayu , Ungkap Rw yang sekaligus ustad ini. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini