Iklan

Bertemu Mentri Suharso Pengusaha Properti Tanah Air Siap Bantu Pemerintah Membangun IKN

Rabu, 11 Maret 2020, 8:45 PM WIB Last Updated 2020-03-11T13:45:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id -Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa menerima kunjungan anggota Jakarta Property Club di Kantor Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (11/03/2020) siang hari.

Ikut hadir dalam pertemuan kali ini adalah Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida yang mendampingi beberapa perwakilan pengembang properti yang tergabung dalam Jakarta Property Club.

Kepada Menteri Suharso Monoarfa, Paulus Totok Lusida menjelaskan bahwa saat ini para pengusaha properti yang tergabung di Jakarta Property Club, sudah siap dan sangat ingin berkontribusi secara positif untuk membantu Pemerintah Indonesia, terlebih saat ini Pemerintah sedang fokus dengan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

“Kami semua yang ada di Jakarta Property Club saat ini sangat ingin berkontribusi secara aktif membantu Pemerintah Indonesia. Terlebih saat ini Pemerintah sedang fokus membangun Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan, maka jika diperlukan, kami siap membantu Pemerintah Indonesia dalam berinvestasi di IKN,” ujar Totok Lusida.

Senada dengan Totok, Menteri Suharso Monoarfa juga menerangkan bahwa  saat ini Pemerintah Indonesia sangat ingin bekerja sama dengan pihak swasta dalam pembangunan IKN di Kalimantan. Menteri yang juga Ketum PPP ini meminta kepada perwakilan Jakarta Property Club agar dapat membantu program pemerintah tersebut dan ikut mensukseskan pemindahan IKN ke Pulau Kalimantan.

“Saat ini memang Pemerintah Indonesia sedang fokus membangun IKN. Oleh karena itu, kami minta kepada pihak swasta untuk mendukung dan mensukseskan pemindahan IKN nanti. Maka dari itu, Pemerintah Indonesia sudah membuka keran investasi agar pembangunan IKN bisa terealisasi,” kata Menteri Suharso Monoarfa.


Rabu 11 Maret 2020
Tim Komunikasi Publik
Kementerian PPN/Bappenas
Komentar

Tampilkan

Terkini