Iklan

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah Menghimbau Warga Kota Bekasi Harus Waspada Terkait Corona

3/16/20, 12:51 WIB Last Updated 2020-03-16T05:51:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Anggota Dewan Komisi IV DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah dalam sambungan via ponsel menghimbau warga Kota Bekasi selalu waspada terkait wabah corona yang sudah menyebar ke seluruh Indonesia , Untuk itu bagi warga yang merasa dirinya terjangkit gejala flu , demam. dan batuk - batuk segera melakukan pengecekan ke rumah sakit yang sudah di sediakan pemerintah.

Menurut Rudy Heryansah warga Kota Bekasi tidak perlu panik akan bahaya virus ini yang terpenting orang perorang menjaga kesehatannya dengan memperbanyak minum vitamin dan memperbanyak berjemur setiap pagi di matahari yang bisa juga mencegah penyebaran virus ini intinya menjaga kesehatan diri  , Ungkap Rudy Heryansah melalui sambungan via ponselnya.

Di akhir komentarnya Rudy Heryansah yang juga membidangi kesehatan di komisi IV ini juga akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan instansi terkait memberi pengarahan yang telah di sampaikan oleh Pemerintah Pusat agar warga Kota Bekasi lebih waspada dalam menangkal virus corona ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini