Iklan

Anggota DPRD Provinsi Jabar HM Hasbullah Rahmad , Spd.M.Hum Datangi Warga Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi

Senin, 09 Maret 2020, 7:03 AM WIB Last Updated 2020-03-09T00:03:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id - Anggota DPRD Prof Jabar HM Hasbullah Rahmad , Spd.M.Hum Datangi Warga Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi ,dalam rangka reses II Tahun Sidang 2019 - 2020.

Hasbullah yang hadir di kantor Rt02 Rw 01 Kel Sumur Batu Kec Bantar Gebang Kota Bekasi dan juga di hadiri unsur masyarakat dan tokoh masyarakat Sumur batu menjelaskan tentang rese ke duanya ini.

Banyak paparan yang di sampaikan Hasbullah saat menemui konstituennya yang ada di Sumur Batu mulai dari banjir , pendidikan , kesehatan , jalan ,saluran air dan kompensasi pada masyarakat sumur batu dengan provinsi DKI Jakarta , serta destinasi wisata di bantaran kali malang.

Sedang menurut kiman salah satu rw 01 di sumur batu ia butuh hadirnya sekolah tingkat lanjutan atas SMA dan SMK di didaerahnya yang sangat urgen seksi masalahnya dengan sistem donasi yang di terapkan pemerintah pusat banyak sekali anak anak yang tinggal di sumur batu tidak di terima di sekolah negeri. , ia berharap pada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Depok dan Kota  Bekasi bisa memperjuangkan aspirasi warga sumur batu dan pada umumnya Kita Bekasi. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini