Iklan

Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung Berharap, Agar Pemkot Bekasi Menggeser Proyek APBD Yang Tidak Penting Untuk Penanganan Corona

3/26/20, 11:30 WIB Last Updated 2020-03-26T04:30:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id -  Saat di hubungi melalui via ponselnya anggota DPRD Komisi IV Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung meminta pada Pemerintah Kota agar penanganan corona yang sudah sangat mengkhawatirkan ini secepatnya bisa teratasi ada beberapa metode yang bisa mempercepat penanganan virus corona berupa pendanaan dari pemkot seperti proyek  APBD yang tidak urgen di geser untuk pembiayaan virus corona ini.

Ibnu Hajar Tanjung sudah melakukan penyemprotan disinfektan di daerah pengasingan dan rawa lumbu sebagai upaya pencegahan virus covid 19 atau corona  bersama masyarakat.


Sedang dalam menangani virus covid 19 atau corona bisa juga dengan pencegahan penyemprotan disinfektan  ke rumah rumah untuk  menghambat virus ini menyebar ,namun penyemprotan disinfektan kan cuma hanya menghambat dan tidak mematikan virus ini , namun kita harus bersama - sama dengan pemerintah aparat dan masyarakat  bersatu padu sesering mungkin melakukan penyemprotan disinfektan ini .



Disisilain Ibnu Hajar Tanjung berharap agar masyarakat Kota Bekasi tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah menyekat agar virus ini tidak menyebar dan jaga kesehatan pribadi untuk sesering mungkin mencuci tangan agar tetap terjaga kebersihan pribadi , " Ungkap Ibnu Hajar Tanjung mengakhiri pembicaraannya melalui ponselnya. "
Komentar

Tampilkan

Terkini