Iklan

Anggota Dewan Davil VI Rudy Heryansah All Out Semprot Diinfektan Terkait Covid 19 di Medan Satria - Bekasi Barat

3/25/20, 19:14 WIB Last Updated 2020-03-25T12:14:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Bertempat di kediamannya di bilangan Bekasi anggota Dewan  dari Partai Demokrasi  Indoneisa Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi IV   mengatakan bahwa virus covid 19 atau corona sudah sangat mengkhawatirkan buat semua masyarakat di Indonesia.



Aksi cepat tanggap yang di lakukan oleh Rudy Heryansah melakukan penyemprotan disinfetkttan di Medan Satria , banyak di apresiasi oleh warga Medan Satria karena virus covid 19 ini akan menjadi ancaman masyarakatnya Medan Satria bila mana  tidak di cegah dengan penyemprotan rutin ini agar virus tidak berkembang , " Ungkap Rudy Heryansah saat beristirahat usai melakukan penyemprotan disinfektan ke masyarakat Medan Satria.


Menurutnya untuk melakukan penyemprotan ini di butuhkan bahan - bahan yang memang sudah ada di warung dan supermarket dan bisa di buat sendiri , setelah itu kita bisa semprotkan pada daerah yang memang akan menjadi target untu menghambat penyebaran virus covid 19 ini.


Sedang Rudy Heryansah yang memang peduli akan lingkungan dan masyarakat Medan Satria ini akan terus mensosialisasikan hidup sehat dan mencegah covid 19 yang memang sedang mewabah ini dengan selalu mencuci tangan dan lingkungan kita.


Rudy Heryansah yang memang sudah sangat di kenal Medan Satria dan Bekasi Barat akan kerja all out terkait covid 19 ini yang memang sudah sangat menghantui masyarakat Kota Bekasi menurut salah seorang warga yang tidak mau di sebut namanya Rudy Heryansah pantas menjadi pimpinan daerah di Kota Bekasi. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini