Iklan

Wujudkan Kepedulian , Satgas Raider 300 Menjenguk Warganya Yang Sakit

2/06/20, 12:49 WIB Last Updated 2020-02-06T05:49:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id - Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto, Menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang sakit di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (06/2/2020)

Kegiatan tersebut  dilakukan Anggota Satgas Raider 300 sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Anggota Satgas dengan warganya.

Mendapati kabar bahwa Bapak Kosmos sedang sakit dirumahnya dari sang anak, Anggota Satgas Raider bergegas menuju kediamannya untuk menjenguk dan memastikan kondisinya dengan mengajak anggota kesehatan Pos.

Setelah dicek gejalanya ternyata Bapak Kosmos mengidap penyakit malaria dan di beri penanganan lebih lanjut oleh anggota kesehatan Pos Workwana.

Kedatangan Anggota Satgas Raider 300 untuk memberikan support kepada Bapak Kosmos sekaligus yang merupakan keluarga asuh dari Serda Aditya Pos Workwana.
"Kami berharap Bapak tetap semangat, lekas sehat kembali agar dapat melaksanakan kegiatan sediakala." ucap Serda Aditya

Keluarga Bapak Kosmos juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota Satgas Raider 300 yang telah berkunjung kerumahnya. "Saya merasa sangat senang atas kedatangan serta bantuan Bapak-Bapak semua, semoga saya bisa lekas diberi kesehatan dan Anggota Raider 300 selalu diberikan kesehatan serta keselamatan." Ujar  dari Bapak Kosmos.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini