Iklan

Wasit Voli DKI Jakarta Serahka Bantuan Untuk Pengobatan Pebolavoli Riska

2/14/20, 04:55 WIB Last Updated 2020-02-13T21:55:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AKSARANEWS.CO.ID –   Keluarga besar wasit bola voli DKI Jakarta menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Riska Ramadila, siswi SMAN 1 Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau yang menderita penyakit tumor di lutut kaki sebelah kanan. Bantuan berupa uang itu diserahkan Ketua Bidang Perwasitan Pengprov PBVSI DKI Jakarta, Sayid SPd, Kamis (13/2/2020) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sejak 7 Februari 2020 lalu, atlet voli andalan dari SMAN 1 Kampar Kiri, Riau itu sudah diboyong ke Jakarta dari sebuah rumah sakit di Pekanbaru Riau untuk pengobatan lanjutan dan di bawah pengawasan enam dokter ahli di RS Gatot Subroto itu.

Seperti diketahui, Riska pada Juli tahun lalu saat dia bermain voli terjatuh. Sejak saat itu lututnya mulai terasa sakit. Namun, tidak diperhatikan. " Akhirnya ya seperti sekarang ini, lututnya membengkak,” ujar Sayid, saat menyerahkan sumbangan Pengprov PBVSI DKI Jakarta menyerahkan sumbangan Pengprov PBVSI DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di RSPAD, Riska akan dioperasi. "Tapi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Riska telah beberapa kali  diambil darahnya. Kemungkinan hari Senin (17/2/2020) akan dilakukan operasi. Itu pun jika hasil pemeriksaan darah hasilnya bagus," ujar Sayid yang menyerahkan sumbangan hasil saweran dari para wasit bola voli, baik indoor maupun pantai, DKI Jakarta.

Menurut Sayid, para anggota perwasitan bola voli DKI Jakarta merasa prihatin dengan penderitaan Riska. "Ini bentuk kepedulian kami dari perwasitan di Ibukota," tambahnya yang menolak menyebutkan nilai nominal sumbangan tersebut.(eles/sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini