Iklan

Tumbuhkan Minat Satgas Raider 300 Membantu Pembuatan Lapangan Bola Voly

2/16/20, 19:42 WIB Last Updated 2020-02-16T12:42:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id - Dalam rangka melaksanakan tugas  Pamtas RI-PNG Satgas Raider 300, Pos Kalibom dipimpin Letda Inf Iwan Gunaesi membantu  membuat lapangan bola volly di SMU N 3 Waris di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (16/02/2020)

Tujuan dari pembangunan lapangan bola volly tersebut untuk meningkatkan minat bermain bola volly para pelajar SMU N 3 Waris yang berada di perbatasan dan juga sebagai salah satu sarana olahraga serta mempermahir bakat bermain bola volly siswa maupun siswi SMU N 3 Waris, karena di kampung-kampung di daerah perbatasan sangat minim sekali sarana prasarana olahraga bola volly.

Pembuatan lapangan bola volly bersama-sama guru dan siswa sebagai wadah menjalin keakraban dengan Satgas sehingga tercipta suasana kekeluargaan.

Anggota Satgas berharap, nantinya siswa/siswi SMU N 3 Waris dengan adanya sarana olahraga lapangan bola volly akan tercapai cita-citanya menjadi Atlit bola volly.

Ucapan terima kasih dari pihak sekolah kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah membantu pihak sekolah dalam pembuatan lapangan bola volly yang diwakilkan oleh bapak yosef selaku guru BP di SMU N3 Waris.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini