Iklan

Taekwondo Mongolia Pulang Ke Negerinya , Banyak Pujian Diberikan Untuk Pelatda Jawa Temgah

Jumat, 28 Februari 2020, 11:52 PM WIB Last Updated 2020-02-28T16:52:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AKSARANEWS.CO.ID - Tim Taekwondo Mongolia, kembali ke negaranya Jumat (28/2) setelah dua minggu melakukan latih tanding dengan Pelatda Taekwondo Jawa Tengah di Kota Semarang. "Kami sangat senang selama di Semarang. Warga Semarang yang ramah dan selalu memberikan senyuman yang indah,” kata Kepala Pelatih Timnas Mongolia,  Hur In Young asal Kukkiwon, Korea.
Selama beruji tanding atlet Mongolia melakukan latihan fisik dan sparring yang sangat berguna untuk mengasah kemampuan baik speed dan teknik . “ Kami masih terus banyak belajar .


Semoga dari hasil latih tanding Tim PON Taekwondo Jateng yang mengikuti program Pelatda dapat memenuhi target sebagai juara umum di PON XX Papua 2020,” ujarnya berdoa.
Hur In Young sangat berharap dari Timnas Taekwondo Mongolia, dapat menujukkan prestasi puncaknya dengan meraih medali emas di ajang Olimpiade , Jepang 2020 mendatang. “ Itu harapan saya dan cita-cita saya , Mohon doanya,“ tambahnya.


Perhatian penuh dan pelayanan yang baik Pengurus Taekwondo Jawa Tengah  sangat membantu kelancaran Timnas Taekowndo Mongolia. “ Kami datang dengan keadaan sehat dan gembira. Begitu pula kembali ke Mongolia. Sangat berterimakasih kepada Ketua Pengprov Taekwondo Jawa Tengah, Alex Harijanto dan Penasehat Utama Master Kwak Youngmin dan Hwang Wansoo dari Kukkiwon, Korea,” tuturnya. Hur In Young (37)  sebagai pelatih kepala membawa delapan  atlet senior Taekwondo dan lima atlet yunior.


Lkhagvadorj Dugere (32) selaku Head Manager Taekwondo Mongolia, menuturkan atletnya akan mengikuti try out dengan Tim Taekwondo Pelatda Jawa Tengah selama 12 hari di GOR Taekwondo Jatidiri, Semarang. Dua atlet senior Namuun (putri) di kelas 49 Kg dan Tumenbayar (putra) di kelas 58 Kg akan mengikuti seleksi Pra Olimpiade, Tokyo 2020. “Setelah mengikuti try out di Jawa Tengah kedua atlet tersebut mengikuti pra seleksi pra Olimpiade di bulan April 2020,” ujarnya sambil menambahkan ada seorang atlet lagi dikelas 68 Kg namun belum ditentukan.


Atlet Taekwondo Mongolia kategori senior yakni Soyol Erdene, Enkhbayar, Chinzorig, Tumenbayar, Buyan Shagai, Namuun, Natsagdorj, Temuujin. Sedangkan atlet yunior terdiri dari Uchral (putri), Gan Erdene, Bayanbat, Bolor Erdene, Enkh Amgalan.(Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini