Iklan

Sinergitas Koramil 01 Kranji , Dalam Menangani Korban Banjir di Kota Bekasi

Kamis, 27 Februari 2020, 5:41 AM WIB Last Updated 2020-02-26T22:43:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
AksaraNews.co.id  - Sinergitas TNI khususnya Koramil 01 Kranji , Kota Bekasi dalam musibah banjir pada tahun baru dan di bulan pebruari ini tidak di ragukan lagi , hal ini terlihat dalam turun ke masyarakat dalam penanganan banjir yang menyeluruh.


Hal ini di katakan oleh Koramil 01 Kranji  Mayor infantri Siswo Prandoko dalam keterangan pada media yang menyambangi di .Koramil 01 Kranji , bahwa peran TNI tetap terdepan dalam menghadapi  musibah banjir.

Dalam melaksanakan tugas di lapangan menurut Danramil banyak hambatan baik secara teknis dan non teknis namun ia tetap optimis bahwa semua pekerjaan akan tetap selesai tanpa hambatan apapun


Untuk penanganan banjir yang memang sangat besar pada selasa 24 pebuari 2020  di seluruh Kota Bekasi semua sudah terkoordinasi dengan baik baik dengan pihak Pemda,   Kepolisian dan  TNI sendiri hal itu sudah terlihat di lapangan  saat menangani korban banjir walau masih banyak namun semua di tangani dengan baik menurut Siswo Prandoko yang rumahnya juga mengalami kebanjiran , ia lebih mementingkan tugas terlebih dahulu di banding kepentingan pribadi Ungkap perwira Infanteri berpangkat Mayor ini menutup pembicaraannya. (Her)
Komentar

Tampilkan

Terkini