Iklan

Menjadikan Pendidikan Berkualitas Satgas Rais Dr 300 Menjadi Pengajar

Jumat, 28 Februari 2020, 8:51 AM WIB Last Updated 2020-02-28T01:51:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id -Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana di pimpin Letda Inf Radianto selalu berkerja sama dan menyempatkan waktu untuk sekolah dasar dalam kegiatan pendidikan untuk mewujudkan SDM berkualitas diperbatasan Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (28/2/2020)

Kunci penting pembangunan sebuah negara terletak pada Sumber Daya Manusia (SDM)-nya. Bila SDM unggul niscaya negara tersebut akan semakin maju. Mewujudkan SDM unggul inilah yang menjadi salah satu program penting bagi Satgas Raider 300.

Secara garis besar SDM Indonesia diperbatasan bisa dinyatakan rendah, oleh sebab itu
Satgas Raider 300 sangat yakin dengan SDM yang hebat maka akan berdampak baik untuk lingkungan sekitar dan orang banyak.

Satgas Raider 300 memberikan pendidikan seperti pelajaran umum, wawasan kebangsaan, karakter, dll. Dengan harapan akan mengubah anak-anak generasi milenial jadi terampil, mandiri, inovatif, kreatif, produktif, jujur, disiplin, dan bertanggungjawab.

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif dari para guru SD juga murid murid sekolah." semoga selalu berjalan dan bermanfaat bagi anak anak kita ini. terima kasih atas bantuannya Bapak TNI yang sudah peduli dengan pendidikan disini" Ujar Geovani kepala sekolah SD Inpres Workwana.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini