Iklan

Memotifasi Warga Binaan Satgas Raider 300 Memanfaatkan Limbah Plastik

2/05/20, 09:31 WIB Last Updated 2020-02-05T02:31:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id -Pos Kalibom yang di pimpin oleh Sertu Soni Sonjaya bersama 3 orang anggota memberikan motifasi kreatif berupa keterampilan mengolah bahan tidak terpakai atau sampah menjadi suatu barang yang berguna dan bermutu kepada ibu-ibu PKK dari Kampung Kalibom, Diatrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (05/02/2020).

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw,  memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada ibu-ibu PKK dari Kampung Kalibom yang dilaksanakan di sekitaran Pos Kalibom, memberikan pengetahuan dan keterampilan mengolah sampah menjadi barang yang berharga dan bermutu sangat mengundang ketertarikan dari para ibu-ibu, mereka sangat antusias dalam menerima pengetahuan tersebut dengan hasil yang sudah ditunjukan sebagai contoh oleh Sertu Soni Sonjaya.

Kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, karena dengan kerajinan ini dapat mengurangi sampah plastik di sekitaran Kampung Kalibom, dengan ini juga dapat menambah bakat kreatif ibu-ibu karena limbah plastik dapat di jadikan beraneka ragam kerajinan yang indah di pandang mata.

Ucapan terima kasih dari Ibu Andraenus Tawa selaku ketua ibu PKK di sampaikan kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah memberikan pengetahuan dan keterampilan yang kreatif kepada ibu-ibu Kampung Kalibom, karena keterampilan tersebut biasa dijadikan menjadi suatu terobosan dari warga untuk mengangkat nama baik Kampung Kalibom disaat ada kegiatan ditingkat Kecamatan ataupun Kabupaten.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini