Iklan

Melalui Komsos , Satgas Rais Dr 300 Menciptakan Keakraban Dengan Masyarakat Binaan

Rabu, 26 Februari 2020, 6:50 PM WIB Last Updated 2020-02-26T11:50:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Km 76 melaksanakan anjangsana di pimpin Sertu Khamdi di Kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (26/2/2020).

Komsos merupakan salah satu bentuk kegiatan TNI khususnya Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos km 76 di perbatasan Papua dalam pembinaan wilayah yang dilaksanakan secara rutin untuk membangun komunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat binaan yang tergolong jauh dipedalaman guna menjalin dan menciptakan suasana keakraban dan mengambil simpatik hati masyarakat.

Kegiatan komsos yang dilakukan anggota Satgas Pos km 76 merupakan salah satu bentuk pelaksanaan metode Binter TNI  AD khususnya Satgas Raider 300 yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat, sehingga kedepan akan mempermudah melaksanakan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Bincang-bincang santai dengan penuh keakraban kepada masyarakat merupakan bukti bahwa TNI merupakan bagian dari masyarakat yang tidak bisa dipisahkan. Masyarakat membutuhkan TNI begitupun sebaliknya TNI sangat-sangat membutuhkan masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dari masyarakat binaan melalu Bapak Ondo Afi Kampung Uskuar Mamfred Semongkir  kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw terutama Pos Km 76 atas pengabdiannya yang tulus dalam membantu masyarakat binaan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini