Iklan

IWO Kota Bekasi Ramaikan Hut Kota Bekasi , Gelar Lomba Penulisan Artikel Bagi Para Pelajar

Kamis, 27 Februari 2020, 4:59 PM WIB Last Updated 2020-02-27T10:19:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke 23, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menggelar lomba menulis artikel tingkat SMP dan SMA/SMK Kota Bekasi. Perlombaan tersebut memperbutkan piala Walikota Bekasi dan uang pembinaan.

Dalam lomba tersebut, Panitia menetapkan katagori untuk masing-masing jenjang, untuk SMP minimal 400 karakter dan SMA/SMK 600 karakter dengan tema visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan ihsan.

Menurut Ketua Panitia, Edo Cassanova Lumelle mengatakan tujuan dari diselenggarakannya lomba penulisan artikel bagi para pelajar dimaksudkan untuk
menggali potensi para pelajar dalam mengasah kreatifitas menulis dalam sebuah artikel.

"Diharapkan dengan lomba tersebut akan menumbuhkan minat menulis dan literasi para pelajar," jelas Edo.

Pendaftaran lomba melalui email panitia iwokotabekasi18@gmail.com. Para pelajar sudah bisa mendaftarkan diri di mulai sejak 24 Februari 2020 dan ditutup pada 8 Maret 2020. Selanjutnya, penilaian dan penentuan pemenang hasil karya akan dilakukan oleh tim juri pada 9 Maret 2020.

Penyerahan piala akan dilakukan pada 10 Maret 2020 dari dua katagori SMP dan SMA/SMK oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Tim juri terdiri dari 3 orang profesional dan akademisi. Selain itu, jangan lupa para peserta diwajibkan mencantumkan biodata dengan nama wali kelas dan nomor kontak kepala sekolah peserta, pungkas Edo. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini