Iklan

Audensi Pangdam XII/Tpr Dengan Pengurus IMI Kalbar

Jumat, 28 Februari 2020, 11:57 PM WIB Last Updated 2020-02-28T16:57:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id  - Kubu Raya, Jumat (28/2/20) - Bertempat di koridor gedung A Makodam, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Barat. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi.

Pengurus IMI Kalbar yang dipimpin Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah, S.E., didampingi Wakil Sekretaris, Mohamad Qadhafy, Kabid Organisasi, Beni Gunawan, Kabid Roda 4, H. Syariful Hamzah serta Kabid Wisata Sosial, Nunung Wijayanto diterima langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah, S.E., menyampaikan kedatangan pengurus IMI Kalbar ke Makodam XII/Tpr bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi yang telah terjalin selama ini serta mohon petunjuk, arahan dan bimbingan dari Pangdam XII/Tpr dalam rangka rencana IMI Kalbar yang akan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Kalbar. Yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2020 mendatang bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus IMI Kalbar di Makodam untuk lebih meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Kodam dengan IMI, sehingga hubungan yang baik dan harmonis selama ini tetap terjalin.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengharapkan semoga penyelenggaraan Rapat Kerja Provinsi IMI Kalbar dapat berjalan dengan baik dan sukses. Serta dapat menghasilkan program-program yang baik demi kemajuan IMI Kalbar kedepan. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini