Iklan

Apartemen Amayya Tower Launching Promo Cash Bertahap 100 x Tanpa Bla bla bla di Batam

2/04/20, 22:29 WIB Last Updated 2020-02-04T23:22:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Batam, Aksara news co.id -  Apartemen Amayya Tower Berpusat di jalan Protokol Bengkong, Batu Ampar. Nagoya- Batam. Apartemen Amayya memiliki lokasi yang sangat strategis, berdekatan dengan kawasan industri Batu Ampar, Pelabuhan Harbour Bay, Pelabuhan Batu Ampar dan Kawasan Nagoya. Apartemen Amayya Tower memiliki tiga Tower Apartemen.
1.Tower Hotel, 9 Lantai Parkir, 5 lantai mall dan Fasilitas umum lainnya ,dalam waktu dekat akan segera lounching.

Amayya Tower dengn promo Cash bertahap dengan 100× tanpa bla bla bla memberikan solusi bagi konsumen yang ingin memiliki Apartemen dalam waktu dekat.
Robet sugito sebagai Derektur Marketing PT. Kinarya Rekayasa pemasaran Amayyah Tower mengatakan, "Melalui promo cash 100× tanpa bla bla bla"  Menimbang berbagai macam kondisi calon konsumen sering kali konsumen mengalami kendala internal dalam memiliki unit Apartemen melalui Skema  Kredit pemilikan apartemen (KPA) di Bank. Oleh karena itu PT.Liko Hanif sebagai pengembang melalui PT.Kinarya Rekayasa sebagai pemasar. Apartemen
Amayya Tower mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian tanpa proses BI checting Survei gaji, Hing survei tempat kerja dalam semua hal.

Promo Cash bertahap 100× tanpa bla bla bla hanya untuk Unit terbatas pada masa Prelounching, oleh karena itu kami berharap kepada masyarakat yang ingin memiliki apartemen Amayya harap segera menghubungi agen Properti agar bisa mendapatkan promo ini. Dalam promo ini konsumen hanya dibebani biaya modal yang sangat ringan, hanya sekitar 5% pertahun sehingga diharapkan untuk konsumen dari berbagai kalangan dapat menjangkaunya
Ucap Roman sugianto.(Aus lai)
Komentar

Tampilkan

Terkini