Iklan

Antar Anak Papua Berprestasi Satgas Raider 300 Latihan Bola Volly

2/04/20, 09:02 WIB Last Updated 2020-02-04T02:02:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes di pimpin Serda Bayu Arif berkesempatan memberikan pelatihan Bola Volly kepada anak-anak Sekolah Dasar Inpres Wambes Pir-V, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (04/2/2020)

Kegiatan tersebut diberikan pihak sekolah sesuai jadwal rutin 1 minggu sekali. Jadwal itu di berikan merupakan bagian dari kerjasama yang telah di bangun antara pihak sekolah dan Pos Wambes.

Pihak sekolah menginginkan bantuan dari TNI untuk memberikan ilmu baik kedisiplinan dalam membangun karakter maupun ilmu bermanfaat yang tidak di kuasai oleh para guru di sekolah tersebut, termasuk memberikan pelatihan olahraga Bola Volly.

Karena keterbatasan tenaga pengajar yang jumlahnya sedikit di sekolah tersebut, setidaknya para guru merasa terbantu dengan kesediaan Personel Pos Wambes berbagi sedikit ilmu dibidang olahraga Bola Volly.

Bakat yang dimiliki oleh anak-anak Sekolah Dasar sedikitnya bisa terasah dengan belajar dasar bermain Bola Volly, karena tanpa di sadari itu merupakan jalan atau jembatan dalam rangka menuntun mereka untuk berprestasi.

Ditempat terpisah Kepala Sekolah Inpres Wambes Sepnat Ronggamusi mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih tenaga dan perhatian yang di berikan oleh Satgas Raider 300 dalam hal ini Pos Wambes dengan meluangkan waktu melatih anak-anak Sekolah Dasar bermain Bola Volly.

Karena dengan begitu sedikit banyaknya bakat olahraga yang dipunyai oleh anak-anak tersebut bisa tersalurkan sehingga bermanfaat bagi mereka kelak apabila ada event atau pertandingan antar sekolah dan yang lebih jauhnya bisa mengharumkan nama papua di bidang olahraga Bola Volly.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini