Iklan

Anggota TNI Bantu Warga Perbatasan RI - PNG Rumah Yang Rusak

2/14/20, 18:31 WIB Last Updated 2020-02-14T12:58:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





AksaraNews.co.id - Merauke — Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Yanggandur, membantu memperbaiki atap rumah Bapak
Yonas Gelambu warga Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua. Jumat(14/2/2020).

Dijelaskan Danpos Yanggandur Serka Supriyadi, bahwa saat anggotanya melaksanakan anjangsana atau berkunjung kerumah warga binaan diketahui rumah Bapak Yonas sering mengalami kebocoran saat hujan, dikarenakan ada kerusakan pada atap rumahnya.

Lanjutnya, pada kesempatan berikutnya  Danpos Yanggandur memerintahkan 5 orang aggotanya yang dipimpin Sertu Armadani, untuk membantu Bapak Yonas memperbaiki atap rumahnya, agar nantinya pada saat hujan turun sudah tidak bocor lagi.

"Apa yang kami lakukan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi oleh warga binaan, sehingga akan semakin terjalin kedekatan dan hubungan silaturahmi yang semakin erat, guna terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkas Serka Supriyadi.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Yonas Gelambu (53 thn), kepada anggota Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Yanggandur, yang telah membantu memperbaiki atap rumahnya yang bocor.

"Terimakasih banyak bapak-bapak TNI, yang telah membantu memperbaiki atap rumah saya yang bocor, tentunya kehadiran personel Pos Yanggandur ditengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya dan membantu ketika warga sedang mengalami kesulitan," ucap Bapak Yonas.( Lettu Asep Saepudin)
Komentar

Tampilkan

Terkini