Iklan

AWI Kab.Bekasi Dukung Bekasi Jadi Tuan Rumah HPN 2022

2/15/20, 06:09 WIB Last Updated 2020-02-15T04:01:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini








AksaraNews.co.id - CIKARANG TIMUR* - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengharapkan pers dapat memberikan pemberitaan yang membangun. Hal itu disampaikannya, pada Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tingkat Bekasi Raya tahun 2020, Jumat (14/2).

“Pemerintah Daerah membutuhkan kehadiran pers dalam perspektif yang seterang-terangnya, yang menyejukan, berdiri di depan, memerangi hoaks, dan ujaran kebencian,” ujarnya di Gedung Theatre, Dinas Pariwisata, Cikarang Timur.

Ia juga berharap, Pers dapat secara konsisten memberikan informasi kepada masyarakat mengenai kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. Termasuk memberikan masukan dan kritik sebagai sosial kontrol.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-74, semoga pers semakin jaya! Saya berharap, pers dapat mengambil peran dan ikut dalam membangun Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Bupati Bekasi juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada insan pers, karena dalam setiap kegiatannya selama ini selalu beriringan dengan wartawan.

“Sebagai Kepala Daerah, saya sudah sembilan bulan lebih, ini dalam setiap kegiatan selalu bersama para wartawan. Terimakasih, sudah mengawal apa saja yang telah di lakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” singkatnya.

Puncak peringatan HPN tingkat Bekasi Raya kali ini, mengambil tema pers mendorong sinergi, dalam pengembangan pariwisata. Diakhir acara, Bupati Bekasi dan unsur Muspida yang hadir juga menerima piagam yang diberikan oleh panitia penyelenggara HPN ke-74 tingkat Bekasi Raya.

Reporter: ans
(Humas_Kab_Bekasi)
[15/2 12.41 AM] Irwan: Ketua DPC AWI Kab.Bekasi Saat dimintakan tanggapannya dilokasi Acara HPN Bekasi Raya digelar mengatakan," Bila menilik HPN Bekasi Raya yang digelar diKabupaten Bekasi tentunya dgn Spare waktu yang panjang dan ditambah dengan berbagai perbaikan-perbaikan dengan kesiapan yang matang dari Team Doni Ardin, sudah dapat dipastikan  pada 2022 Bekasi Kabupaten Siap menyelenggarakan HPN tingkat nasional agar tidak kalah dgn daerah lain yang sudah berani menggelar HPN tingkat Nasional dan kami dari AWI mensupport hal tersebut dapat terwujud," Ungkap Irwan. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini