Iklan

27 Tahun Mall Ciputra Hadirkan Penyanyi Shanty

Kamis, 27 Februari 2020, 5:30 PM WIB Last Updated 2020-02-27T10:30:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






AKSARANEWS.CO.ID - Lagu-lagu populer yang dibawakan penyanyi kondang Shanty mampu menghipnotis penonton di Mal Ciputra, Jakarta, Rabu(26/2) malam, dalam memeriahkan 27 tahun Mal Ciputra. Lagu ‘Oh Kasih’ judul lagu yang membawa penyanyi Shanty sukses di era  tahun 2000 menggoyang hadirin tanpa putus selama satu jam manggung. Tiga lagu medley dibawakan penyanyi Shanty Paredes mampu memuaskan dan sangat menghibur saat menutup aksinya di panggung.

Manajeman Mal Ciputra sengaja mengundang acara tunggal penyanyi Shanty yang mulai tenggelam karena jarang muncul dan menetap di Hong Kong mengikuti sang suami Paredes. Penyanyi kelahiran jakarta 41 tahun yang memiliki nama lengkap  Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie dan berkulit sawo matang tampil sempurna bersama grup tarinya yang lincah dan memukau.

Ferry Irianto, Genaral Manager Mal Ciputra, merasa senang dan gembira bisa menampilkan artis kondang Shanty yang langsung terbang dari Hong Kong. “ Mal komitmen menampilkan suguhan program yang fresh, young dan tetap exist mengikuti trend millennials,” ungkapnya.

Menurutnya pada perayaan 27 tahun Mal Ciputra ditandai dengan hadirnya program-program kekinian yang mengikuti trend millenials dan ada juga rewards yang bisa didapatkan dalam bentuk digital lewat aplikasi CL Club.(Sera-21)
Komentar

Tampilkan

Terkini