Iklan

Wujudkan Kepedulian Satgas Raider 300 Adakan Pengobatan

1/27/20, 12:45 WIB Last Updated 2020-01-27T05:45:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





AksaraNews - co.id ,Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay dipimpin Serda Imam Buhori melaksanakan pengobatan rutin di kampung pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Senen (27/01/2020)

Kegiatan tersebut  dilakukan Anggota Satgas Raider 300 sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Anggota Satgas dengan warganya.

Mengingat akses yang sulit dilalui karena dipisahkan oleh sungai kalipay yang belum ada jembatan Satgas Raider 300 rutin melaksanakan pengobatan dikampung pund sebagai tanggung jawab dari kampung binaan Pos Kalipay. Walaupun harus menyeberangi derasnya sungai yang bila hujan tiba akses sungai terputus oleh banjir.

Kedatangan Anggota Satgas Raider 300 disambut antusias oleh masyarakat kampung pund karena setiap saat selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bapak stevanus amo selaku tokoh pemuda kampung pund mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota Satgas Raider 300 yang telah hadir memberikan pelayanan kesehatan di kampung yang jauh dari sarana pengobatan.

"Saya merasa sangat senang dan bangga kepada abang-abang TNI dari Pos yang telah peduli akan warga kampung pund ini, semoga abang-abang Pos Kalipay Satgas Raider 300 selalu diberikan kesehatan serta keselamatan." papar Bapak Stevanus Amo disela pengobatan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini