Iklan

Warga Tarumajaya Dapatkan Bantuan Pasca Banjir dari PT Andalan Furnindo

1/14/20, 15:50 WIB Last Updated 2020-01-14T08:50:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Aksi sosial yang digelar PT. Andalan Furnindo, Selasa (14/1/2020) di tiga wilayah Kabupaten Bekasi, tujuannya adalah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarkat dan di lingkungan sekitar area perusahaan pasca bencana banjir yang hingga saat ini masih dirasakan sebagian warga di Tarumajaya.  Air di beberapa desa masih tergenang setinggi paha orang dewasa.

PT. Andalan Furnindo Untuk Negeri memberikan bantuan logistik di Desa Segara Makmur, Segara Jaya dan Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Tiga desa tersebut termasuk tiga wilayah yang cukup parah terdampak banjir awal tahun 2019 kemarin.

Dalam kunjungannya rombongan PT.Andalan Furnindo yang dipimpin  Krist Sam selaku Deputy GM - Division Head Andalan Furtindo mengatakan bantuan berupa 100 kantong mie instan yang diterima oleh Kepala Desa dan Perwakilannya dengan suka cita.

Sebanyak 100 kantong plastik berisi 7 mie instan dengan total 300 kantong plastik telah dibagikan di tiga desa yakni, Segara Makmur, Pantai Makmur dan Segara Jaya.

" Semoga bantuan dari kami bisa membantu warga disini. Ini program kelanjutan dari program kami pada  Desember tahun lalu dimana kita telah memberikan penyuluhan dan pengobatan gratis bagi warga di 3 desa," ujarnya.

Atas nama PT. Andalan Furnindo pihaknya menyatakan turut berempati dan keprihatinannya atas musibah banjir ini. "Semoga warga tetap sabar dan semangat. Semoga banjir ini cepat surut sehingga warga bisa beraktifitas kembali," ucapnya berharap. Iwan
Komentar

Tampilkan

Terkini