Iklan

Warga Korban Banjir klender Terhibur

1/02/20, 18:23 WIB Last Updated 2020-01-02T11:23:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AKSARANEWS.CO.ID - Masyarakat korban banjir  Klender sedikit terhibur dengan mendapat mie gratis dari produsen Wings, Kamis (2/1) . Bentuk simpati kemanusiaan tersebut sebagai CSR Wings kerjasama Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

"Kepedulian tercapai berkat kerjasama Kelurahan Klender dengan produsen mie serta PMI . Warga yang terlayani  cukup banyak mencapai 400 an orang," ujar Lurah Klender Try Budiyanto, saat ditemui di sela sela kunjungannya di wilayah RW 010 Kelurahan Klender.

Try yang  sibuk ikut mengatur petugas PPSU dan melayani keluhan warganya, terlihat semangat dan ikut gembira melihat warga tertib antre mendapatkan mie.

Saat ditemui, Try  yang murah senyum itu menuturkan akan monitoring terus warga terdampak banjir. " Kebersihan sudah tertangani dengan baik oleh PPSU  utamanya sampah akibat banjir yang menumpuk sudah terangkut," ujarnya sambil menambahkan volume sampah akibat banjir cukup banyak  namun secara menyeluruh belum dapat laporan yang signifikan.

Disinggung problem RW 010 yang dikenal kumuh, Try mengungkapkan akan ada petugas PPSU yang kontinyu membersihkan lingkungan di wilayah RT 07/RW 010. (sera-21) ****
Komentar

Tampilkan

Terkini