Iklan

Wakil Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Kemping Pramuka

1/01/20, 00:47 WIB Last Updated 2019-12-31T17:47:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id - Bertempat di Stadion Muda Jaya RT002/RW003 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi Mas Tri Adhianto memimpin apel dalam rangka kemping pramuka dengan tema Zero Waste Camp ( Pramuka Menuju Indonesia Hijau )

Mas Tri Adhianto disambut oleh beberapa Kaka Kaka Ketua dan Pembina Pramuka, kedatangan Mas Tri Adhianto di stadion Muda Jaya merupakan antusias bagi dirinya karna bisa berkomunikasi dengan para adik adik kecil yang semangat berkemping

Dengan tema Zero Waste Camp atau disebut Pramuka Menuju Indonesia Hijau ini bertujuan untuk mengurangi sampah sampah yang sekarang ini cukup menumpuk, tentunya kegiantan ini pun sangat di apresiasi bagi Pemerintah Kota Bekasi.

Adik dan Kaka pramuka yang sedang mengikuti acara ini pun mereka tidak membawa kantong plastik, karna kegiatan ini bertemanya berkemping dari rumah tidak membawa sampah plastik. Karna tumpukan sampah yang sangat tidak bisa terurai ialah plastik.

Mas Tri Adhianto mengajak kepada Kaka dan Adik Pramuka ini turut andil dalam pencegahan penggunaan plastik, karna salah satu pencegahan ini pun sudah di awali di Pemerintah Kota Bekasi, maka dari itu mas Tri Adhianto meminta kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk dapat mendukung program cegah Kantong Plastik ini.

“ Mari kita sama sama cegah, mulai dari diri kita sendiri. Pasti disekitar kita akan mengikutinya, saya berharap untuk di 2020 nanti kita sudah tidak menggunakan kantong plastik “ Tegas Tri Adhianto

(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini