Iklan

Satgas Yonif Raider 300 Membagikan Bubur Kacang Hijau Kepada Siswa Siswi SD Inpres Yabanda

1/25/20, 09:44 WIB Last Updated 2020-01-25T02:44:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional ke 60 tahun 2020, yang jatuh setiap tahunnya pada tanggal 25 Januari. Pos Yabanda Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw melaksanakan kegiatan memberikan Bubur Kacang Hijau kepada siswa/siswi SD Inpres Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (24/01/2020)

Hal tersebut yang di laporkan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kab. Keerom. Sabtu (25/01/2020)

Ungkap Dansatgas dengan adanya kegiatan memberikan makan bubur kacang hijau oleh Pos Yabanda kepada siswa/siswi SD Inpres Yabanda diharapkan generasi muda Indonesia dapat memenuhi gizi yang baik, Sehingga dapat tumbuh menjadi pemuda/pemudi Indonesia yang tangguh dan berdedikasi.

Adapun beragam keunggulan dan manfaat Kacang Hijau adalah merupakan sumber protein yang sangat baik, rendah lemak dan mengandung banyak serat serta antioksida yang bagus dikonsumsi oleh anak-anak usia dini.

Menurut penuturan Ibu Mita salah satu Guru SD Inpres Yabanda sangat berterima kasih sekali kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Yabanda yang dipimpin oleh Letda Inf Asep Nana, karena sudah berupaya memberikan makan bubur kacang hijau gratis dengan demikian siswa/siswi SD Inpres Yabanda sangat berantusias dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan belajar hari ini.


Autentikas
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini