Iklan

Satgas Raider 300 Memberikan Jagung Manis Rebus Ke Jemaat Gereja Santo Mikhael

1/19/20, 11:13 WIB Last Updated 2020-01-19T04:13:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranees.co.id - Pos Waris dipimpin oleh Serda Angga Satriadi dengan personelnya memberikan jagung rebus kepada jemaat Gereja Santo Mikhael Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (19/01/2020)

Ibadah setiap hari minggu merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh setiap umat kristiani sehingga dengan memberikan sumbangan berupa jagung yang merupakan hasil dari kebun percontohan Pos Waris merupakan suatu bentuk kepedulian Pos Waris terhadap toleransi sesama umat beragama.

Kagiatan ibadah kali ini terlihat ramai dan khidmat seperti biasanya, anak-anak dan orang tua juga turut hadir pada kegiatan ibadah minggu kali ini. Sehingga tidak kurang dari 100 buah jagung manis yang diberikan kepada jemaat minggu yang diserahkan sesuai kegiatan ibadah.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P berpesan bahwa kreatifitas merupakan salah satu kiat untuk memikat hati masyarakat dengan kegiatan yang kreatif dan juga bervariasi ini juga berpengaruh terhadap masyarakat yang tidak akan bosan akan kegiatan yang diadakan.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan antusias yang tinggi terutama bagi jemaat gereja yang mengikuti ibadah pada hari itu dan juga pihak Gereja Santo Mikhael mengucapkan terima kasih kepada Pos Waris karena telah berkerjasama sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai akhi (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini