Iklan

Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat

1/29/20, 08:27 WIB Last Updated 2020-01-29T01:27:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id - Rasa kebersamaan dan keakraban yang diwujudkan melalui kegiatan gotong royong, hal tersebut yang mendorong Pos Arso 13 yang di pimpin oleh Sertu Dadan melaksanakan karya bakti pembuatan jembatan milik salah satu warga Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (29/01/2020)

Dalam pelaksanaan gotong royong tersebut Anggota Satgas Raider 300 membuat masyarakat sangat terbantu dengan adanya Pos Arso 13 dengan tujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Pelaksanaan gotong royong dengan masyarakat sebagai wujud kecintaan TNI terhadap masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan adanya Personel Satgas di tengah-tengah masyarakat, Membuat masyarakat sangat bangga dan senang dengan bantuan yang di berikan.

Bergotong royong dalam pelaksanaan pembuatan jembatan milik Bapak hafit dengan masyarakat terasa harmonis, meskipun teriknya panas matahari dan keringat bercucuran tidak mengurangi semangat dan kerja keras saling bantu membantu dalam melaksanakan gotong royong.

Bapak Hafit selaku sekretaris desa sangat berterima kasih atas bantuan serta kerja sama yang di berikan oleh Satgas Raider 300, semoga kedepannya tetap terjalin hubungan yang sangat baik dalam membantu masyarakat.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.
Komentar

Tampilkan

Terkini