Iklan

Satgas Raider 300 Gotong Royong Bangun Sarana Olah Raga Dengan Masyarakat

1/28/20, 12:00 WIB Last Updated 2020-01-28T05:00:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id - Danpos Yabanda Letda Inf Asep Nana dan Anggota bersama Masyarakat Yabanda bergotong-royong membangun Lapangan Takraw, bertempat dihalaman Balai Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (28/01/2020)

Seluruh masyarakat yabanda baik tua, muda, bapak-bapak dan ibu-ibu bersama-sama bekerja dengan semangat, karena dengan bergotong-royong pekerjaan akan lebih ringan dan lebih cepat selesai.

Lapangan Takraw yang dibangun di Kampung Yabanda adalah Swadaya Kampung dan Pos Yabanda. Oleh karenanya masyarakat memandang perlu untuk melengkapi Sarana dan Prasarana Olah Raga yang ada di Kampung Yabanda. Dengan tersedianya Sarana dan Prasarana Olah Raga masyarakat dapat berolah raga bersama untuk menjaga kebugaran Tubuh.

Danpos Yabanda menyampaikan beberapa manfaat olah raga sangatlah penting bagi kebugaran tubuh manusia, diantaranya : menjauhkan tubuh dari beragam penyakit, membuat tubuh lebih tegap, merangsang pertumbuhan ideal, meningkatkan daya pikir dan meningkatkan nafsu makan.

Bapak Petrus Warner Kepala Kampung Yabanda mengungkapkan, Pos Yabanda Satgas Raider 300 sangat peduli akan masyarakat Yabanda dengan dibangunnya Sarana dan Prasarana Olah Raga Lapangan Takraw, masyarakat Yabanda dapat menjaga Kebugaran dan menjaga kebersamaan antar masyarakat yang tinggal di Kampung Yabanda diperbatasan RI-PNG.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini