Iklan

Pada PON XX Papua 2020 , Bola VOLI DKI Mampu Berjaya

1/22/20, 18:43 WIB Last Updated 2020-01-22T11:43:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AKSARANEWS.CO.ID - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, cabang olahraga bola voli diharapkan  mampu berjaya di ajang PON XX/2020 Papua karena olahraga tersebut, sudah menjadi olahraga yang sangat populer di masyarakat.

Hal itu  diungkapkan Anies saat  memberikan sambutan pada pengukuhan kepengurusan  Pengprov PBVSI  DKI Jakarta periode 2019 - 2023, di Balaikota, Rabu (22/1/2020)

"Saya berharap cabang olahraga bola voli DKI mampu mempersembahkan yang terbaik pada PON XX di Papua yang akan datang,"  ungkapnya.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu menginginkan PON nanti, DKI Jakarta harus menjadi yang terdepan dibandingkan dengan provinsi-provinsi lain. DKI Jakarta, lanjutnya ingin mengembalikan kejayaannya, dan menjadi provinsi yang disegani dalam perhelatan olahraga nasional  itu.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum PP. PBVSI, Imam Sudjarwo   mengatakan,  pengurus Pengprov PBVSI  diharapkan  mampu membuat terobosan dan program yang berorientasi pada  industrialisasi olahraga bola voli, sehingga  nantinya dapat menjadi penunjang sektor pariwisata di DKI Jakarta.

"Saya berharap Pengprov PBVSI yang baru dapat menciptakan program yang berorientasi pada industrialisasi olahraga, sehingga selain dapat memajukan olahraga  bolavoli,  nantinya   juga dapat mengangkat sektor pariwisata DKI yang berbasis budaya Betawi itu," ujarnya.

Sementara itu, pada susunan Pengporv PBVSI DKI Jakarta, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, H. Muhammad  Taufik menduduki jabatan Ketua Umum, sedang Ketua Harian dipegang oleh H. Zulfarzhah,SE,MM (Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini