Iklan

Mengisi Libur Satgas Raider 300 Mengajak anak Belajar dan Bermain Dengan Ceria

1/26/20, 08:39 WIB Last Updated 2020-01-26T01:39:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AksaraNews.co.id - Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto, Mengajak anak-anak kampung binaan untuk belajar dan bermain bersama sembari mengisi waktu di hari libur di kampung Workwana, Distri Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (26/01/2020)

Satgas Raider 300 mengajak anak-anak kampung binaan untuk bermain dan belajar bersama, mereka diajak untuk selalu bersyukur, diajak untuk selalu bersemangat juga ceria dalam melaksanakan suatu kegiatan dan juga diajak untuk menjadi generasi bangsa Indonesia berjiwa nasionalisme.


Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman rumah warga kampung Workwana, Satgas Raider 300 mengisi kegiatan ini dengan bermain permainan tradisional, ilmu pengetahuan dasar, menyampaikan nilai-nilai penting dalam beragama dan berbangsa Indonesia serta memberikan buku agar mereka selalu bersemangat untuk melanjutkan pendidikan.

Mereka ceria, senang dan juga sangat bersemangat dengan kegiatan ini seakan tak ingin berhenti dan ingin terus melanjutkan bermain dan belajar, karena mereka dengan mudah dapat menyerap semua pengetahuan yang di berikan lewat bermain.

Kami Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, berharap agar para guru dapat selalu memperhatikan perkembangan pendidikan berkualitas dengan teknik pembelajaran yang efektif terutama untuk anak-anak, salah satunya seperti bermain dan belajar.

Segenap orang tua dan masyarakat Kampung Workwana mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang selalu bisa memberikan keceriaan kepada anak-anak, serta selalu peduli dengan perkembangan generasi muda yang berada di Papua.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini