Iklan

Lucky NewYear Lucky You di Mal Ciputra

1/15/20, 22:02 WIB Last Updated 2020-01-15T15:02:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AKSARANEWS.CO.ID - Mal Ciputra Jakarta di tahun Imlek 2571 mempersembahkan event bertema Lucky New Year, Lucky You  mulai tanggal 15 Januari hingga 2 Februari 2020 di Center Court lantai Lower Ground.

Pada event tersebut ada 28 stand kuliner pilihan terbaik, seperti Kwetiaw Alkap, Siobak King, Bakmi Sengkong, Nasi Langi Solo Ci King Hwa, Pangsit Mie Palu, Lau Lim Meepok, Pokchop18, Maystar. Bakmi Atjuan, Nascam Asan333, Kedai Tang, Bapang TGR99, dan lainnya.

Beragam acara khas Imlek, seperti Imlek Show, kolaborasi Chinese Lantern Dance, Shaolin Kungfu dan Thousand Hands Dance. Barongsai Tonggak yang menjadi daya tarik dan masih menjadi acara yang dinantikan pengunjung dari etnis Tionghoa dan seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta menyambutnya dengan antusias, begitu pula  Opera China dan Chinese Traditional Music .

Sebagai satu-satunya mal di Jakarta yang selalu menyuguhkan kesenian yang kental dengan budaya khas Imlek sebagai bentuk pelestarian budaya bangsa, yaitu pertunjukkan Wayang Potehi dengan Dalang Sugiyo Waluyo Subur yang lebih dikenal dengan Dalang Subur yang didatangkan dari Surabaya. Para pengunjung dapat menyaksikannya setiap hari selama event berlangsung pada pukul 14.00, 17.00 dan 20.00 WIB.

Saat pembukaan dimeriahkan penyanyi YUNI SHARA, IMLEK SHOW kolaborasi Chinese Lantern Dance, Shaolin Kungfu dan Thousand Hands Dance. Barongsai Tonggak dan Wayang Potehi .

Pada momen Imlek tersebut para pengunjung member CL Club Gold dan Black Mal Ciputra Jakarta yang berbelanja minimal Rp. 350.000,- berkesempatan mendapatkan LUCKY ANGPAO dengan hadiah-hadiah berupa elektronik, voucher belanja, souvenir menarik, dan lainnya sesuai dengan ketentuan berlaku dan selama persediaan masih ada.

Selain itu, bagi putera-puteri tercinta yang berusia 5 – 9 tahun dapat mengikuti Lomba Fashion Show Anak dengan tema ‘Casual in Red’ pada 2 Februari 2020 dengan hadiah yang disediakan berupa Piala dan Uang Tunai.

“Mal Ciputra Jakarta berharap event kali ini dapat menjadi sarana berkumpul keluarga dan pemersatu antar etnis karena bukan hanya warga keturunan Tionghoa yang menikmati acara-acara Imlek melainkan hampir seluruh pengunjung turut menikmatinya. Semoga event Lucky New Year Lucky You ini juga dapat menjadi sarana pelestarian kebudayaan melalui kesenian yang ditampilkan yang hampir punah apabila tidak dilestarikan dan diperkenalkan kepada generasi muda penerus bangsa, Gong Xi Fa Chai” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. (Sera-21) ****
Komentar

Tampilkan

Terkini