Iklan

Kol Pnb Tubagus Hasan Jabat Kepala Operasi Lanud Suryadarma

1/06/20, 12:54 WIB Last Updated 2020-01-06T05:54:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id - PEN SDM. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. memimpin acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Dinas Operasi dari Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, S.E. kepada penggantinya Kolonel Pnb Tubagus Hasan bertempat di Gedung Chopper Lanud Suryadarma Kalijati, Subang. Senin (6/1/2020).


Dalam sambutannya, Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa rotasi jabatan merupakan proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. “Pergantian pejabat ini dimaksudkan sebagai upaya penyegaran organisasi, dengan harapan dapat menggugah peningkatan  inovasi dalam nuansa baru  guna terpeliharanya lingkungan kerja yang  kondusif, sehingga tugas yang dibebankan akan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tataran tugas dan tanggung jawabnya,”tegas Alumni AAU 89.

Komandan juga mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada para pejabat yang baru dilantik adalah amanah dan sekaligus kehormatan. Amanah dan kehormatan secara implisif mengandung tanggung jawab yang harus dilaksanakan secara ikhlas dan penuh dedikasi.


Lebih lanjut dikatakan Danlanud bahwa pada era globalisasi dan teknologi informasi yang semakin cepat berkembang telah merubah pola pikir, pola sikap dan pola tindak masyarakat tak terkecuali kita sebagai prajurit. “Oleh karena itu, perlu dituntut pengembangan improvisasi, inisiatif, kreativitas dan semangat kerja yang tinggi, sehingga keterbatasan dan hambatan berubah menjadi peluang,” tambahnya.

Pejabat lama Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, S. Pamen Soopsau Mabesau dalam rangka persiapan Sesko TNI, sedangkan pejabat baru Kolonel Pnb Tubagus Hasan  dari AspersS  Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Makassar ( Kosek HanudnasII Makassar).

Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, para kepala dinas di lingkungan Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal, para pejabat Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Ratna I Wayan Sulaba beserta pengurus serta anggota Lanud Suryadarma.

 Keterangan gambar: Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. saat menyamatkan tanda jabatan Kepala Dinas Operasi yang baru Kolonel Pnb Tubagus Hasan bertempat di Gedung Chopper Lanud Suryadarma Kalijati, Subang. Senin 6/1/2020. Poto Pen SDM. (*)



Komentar

Tampilkan

Terkini