Iklan

Kevin - Gideon Meraih Gelar Juara Daihatsu Indonesia Master 2020 Setelah Menaklukan Hendra - Ahsan

1/19/20, 19:58 WIB Last Updated 2020-01-19T12:58:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AKSARANEWS/CO/ID - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lewat permainan straight game, 21-15, 21-16.

Ini merupakan kemenangan kesebelas bagi Kevin/Marcus atas Hendra/Ahsan, dari tiga belas pertemuan.

"Dari awal kami langsung menekan, di game kedua mereka mencoba bangkit. Mereka banyak pengalaman, kalau kami hilang fokus sedikit sajsa bisa berbahaya," kata Kevin.

"Di game kedua, lawan berubah cara mainnya, mereka banyak defense. Kami banyak buang poin di bagian ini," ungkap Marcus.

Sementara itu, Hendra/Ahsan mengatakan bahwa Kevin/Marcus memang menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan, karena kekuatan mereka cukup komplit. Dari kecepatan dan kekuatan pun, Kevin/Marcus lebih unggul.

"Mereka memang main bagus, dari game pertama kami sudah leading, tapi mereka antisipasi balik dan mereka bisa menang. Kami sudah berusaha ubah pola main tapi mungkin di beberapa poin masih terburu-buru," ujar Hendra.

"Sebetulnya sudah ubah strategi juga, bukannya kalah dan diam saja. Kami juga belajar dari lawan-lawan yang pernah mengalahkan Kevin/Marcus. Tapi di lapangannya kan beda, nanti akan kami coba lagi," tutur Ahsan.

Sementara itu di ganda putri, Indonesia merebut gelar juara lewat kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas Sara Thygesen/Maiken Fruergaard (Denmark), dengan skor 18-21, 21-11, 23-21. (Pr-Sera-21) ****
Komentar

Tampilkan

Terkini