Iklan

Kebanjiran Warga Dapat Sumbangan Roti

1/01/20, 17:46 WIB Last Updated 2020-01-01T10:46:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id - Seratusan warga hanya dapat sumbangan roti dari PMI Jakarta Timur, Rabu (1/1). Banjir menggenangi rumah mereka yang mencapai 50 Cm hingga sepinggang orang dewasa.

Hujan deras sejak Selasa (31/12) hingga pergantian tahun Rabu (1/1) mengakibatkan banjir di RT 07, 09, 08, 02 wilayah RW 010 Kelurahan Klender  Jakarta Timur.

Banjir di wilayah tersebut paling parah hingga puluhan jiwa terpaksa mengungsi di Musala Al Akhyar dan Nurul Qomar. " Ada juga mengungsi ke tetangga dan rumah sanak saudaranya," ungkap Sapuroh usai tinjau warga yang tergenang sambil menambahkan ada 100 jiwa yang berdampak langsung , masih ada yang belum tercatat karena tidak melapor.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Kelurahan Klender  Kecamatan Duren Sawit  Jakarta Timur.

Menurut Sapuroh, melihat warga yang tinggal di daerah kumuh tersebut cukup memprihatinkan. Selayaknya segera buka Posko yang dapat memberikan ransum makanan dan memberikan jaminan kesehatan utamanya anak dan lansia.

Ia juga menuturkan banyak warga yang mengeluhkan saluran/ got dan gorong gorong tidak dikeruk saat ada perbaikan sarana jalan dan lingkungan,September 2019. Saatnya instansi terkait peduli yakni Sudin Tata Air atau Dinas Perumahan dan Permukiman. (Sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini