Iklan

dr Achmad Hardin, SpPD Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati 2020

1/08/20, 17:34 WIB Last Updated 2020-01-08T10:34:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Rabu,  08 Januari 2020

Sambas, Aksaranews.co.id -  dr. Achmad Hardin, SpPD mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati  Kabupaten Sambas (Kalbar) yang dibuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat  Sambas, Rabu (8/1/2020 ).

Kedatangannya secara pribadi itu disambut langsung Sekretaris PKS Kabupaten Sambas , H.  Eko Suprihantino. Hardin mengaku, bahwa pengambilan formulir merupakan tahap awal langkah poltiknya sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Sambas .

Ketika diwawancara usai pengambilan berkas formulir, Hardin menegaskan jika dirinya siap meramaikan persaiangan menuju kursi Bupati  Kabupaten Sambas 2020 mendatang.

Saat ini peran birokrasi dalam pengelolaan pemerintahan masih sangat dibutuhkan untuk menjalankan roda pemerintahan yang baik. Makanya, saya punya niat untuk maju, Ujarnya, Rabu (8/1/2020 ).

Selain itu, beliau juga tidak memungkiri bahwa peran partai politik dalam Roda pemerintahan sangat dibutuhkan. Sehingga kekurangan tersebut dapat saling ditutupi kedua belah pihak.

Beliau mempunyai dasar birokrasi. Sekarang Kaderisasi birokrasi agak masif, makanya saya berani mencalonkan diri. Pada intinya kerjasama antara birokrasi dan kader politik masih diperlukan, Jelasnya .

Dan beliau  juga mengatakan, selain pengambilan formulir di Partai PKS , ia juga mengambil formulir di  Partai Demokrat yang disambut Ketua DPC Demokrat  Kabupaten Sambas, Ibu Ni Ketut  Indrawati , Rabu, (8/1/2020).

Ia akan berikhtiar menjajaki partai lain. Terlebih sekarang semua partai membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang punya keinginan untuk maju menjadi Calon Bupati .

Dan Kita akan mengambil formulir di partai lain, karena politik ini sifatnya dinamis, siapa tau kita punya jalan dan kemudian diusung,  tutup nya.

Reporter : Rahmadi
Editor      : Dedi Anggara
Komentar

Tampilkan

Terkini