Iklan

Camat Medan Satria Kota Bekasi , Evakuasi Korban Banjir

1/07/20, 16:44 WIB Last Updated 2020-01-07T09:48:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -  Kota Bekasi , Ini catatan banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kecamatan  Medan Satria Kota Bekasi dan tidak terpantau oleh media ,inilah aksi Camat Medan Satria Lia Erliani yang langsung turun ke 4 kelurahan di Medan Satria.

Menurut Mandor Baya yang mendampingi aksi  camat pada warganya di Kecamatan Medan Satria sangat pantastis , betapa tidak seorang perempuan begitu cekatan dan tanggap yang menangani banjir besar meliputi 4 kelurahan
masing masing Kelurahan Medan Satria , Kalibaru , Harapanmulya dan Pejuang yang begitu luas daerahnya, saya ,Ungkap Mandor Baya keteteran mengikuti bu Camat jarang camat wanita yang mau turun langsung menyambangi warganya saya salut  banget.

Mandor Baya melihat. Camat Medan Satria mengedepankan evakuasi dulu pada warganya baru setelah di pengungsian baru memberikan bantuan berupa makanan dan minuman inilah catatan   Awal tahun dengan.Camat Medan Satria Lia Erliani yang tidak bisa di lupakan. Ujar Mandor Baya yang kesehariannya di LSM GMBI Kota Bekasi sebagai Wakil Ketua  yang juga mendukung kepemimpinan Rahmat Effendi sebagai Walikotamadya. (Heri )
Komentar

Tampilkan

Terkini