Iklan

126 ASN Kab Sambas Duduki Jabatan Baru

1/08/20, 08:46 WIB Last Updated 2020-01-08T01:46:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Selasa, 07 Januari 2020


Sambas , Aksaranews.co.id – Pemerintah Kabupaten Sambas melakukan rotasi, mutasi dan promosi terhadap 126 Aparatur Sipil Negara, Selasa, (07/01/2020 ).

Rotasi, mutasi dan promosi digelar berdasarkan SK BUPATI SAMBAS NOMOR  :821.23/01/BKPSDMAD - B TAHUN 2020.

Bupati H. Atbah Romin Suhaili, Lc,  MH, mengatakan, proses rotasi mutasi dan promosi kali ini merupakan bagian dari penyegaran struktur pemerintahan. Selain itu, perpindahan pejabat dilakukan untuk memercepat roda pemerintahan di Kabupaten Sambas terutama di sektor pelayanan publik dan pembangunan fisik.

Ini bagian dari penyegaran dan tentunya bagian dari percepatan dalam roda pemerintahan. Sekarang Sambas memiliki semangat baru dan semangat menciptakan pemerintah yang bersih. Bukan berarti struktur pejabat sebelumnya tidak menunjang, tapi ini upaya kami mewujudkan percepatan itu, Ujar nya, Selasa, (07/01/2020)

Sesuai dengan tujuannya untuk akselerasi, Atbah menegaskan, selepas ini seluruh pejabat yang dilantik harus segera menyesuaikan diri, termasuk segera melakukan serah terima jabatan di instansi masing-masing. Soalnya, rotasi, mutasi dan promosi kerap menimbulkan pelambatan kinerja lantaran proses adaptasi
Saya meminta seluruh pejabat yang dilantik segera melakukan adaptasi dengan memerhatikan tugas dan fungsi dalam mengakselerasi program yang telah disusun. Segera laksanakan serah terima jabatan.

Beliau menegaskan, seluruh perangkat daerah wajib mengikuti program kerja yang telah dicanangkan, terutama pada lima sektor prioritas yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, pelayanan publik dan infrastruktur.

Saya minta ada inovasi, ada gebrakan yang nantinya dirasakan langsung oleh masyarakat. Jangan selalu ada masalah lagi, ujar nya.

Reporter : Rahmadi

Editor      : Dedi Anggara
Komentar

Tampilkan

Terkini