Iklan

Wakil Walikota Lepas Rombongan Anak yatim Berwisata ke Ibukota

12/28/19, 10:55 WIB Last Updated 2019-12-28T03:55:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini







AksaraNews.co.id - Bertempat di Stasiun Bekasi Timur, Jl. Juanda Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono berkesempatan melepas Anak - Anak yatim untuk berwisata ke Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta yakni Kebun Binatang Ragunan, Monas, Masjid Istiqlal.

Sebanyak 65 orang anak yatim, mas Tri Adhianto memberikan pesan  kepada para anak yatim yang ingin berlibur ke Jakarta ini.

Dalam pesannya yang disampaikan Mas Tri " bahwa kalian untuk tetap bersama pembimbing dan mengikuti arahan pembimbing agar tetap selalu bersama dan tidak tersesat terpisah dari rombongan".

“Melihat kedatangan Mas Tri Adhianto dan Istri, anak yatim sangat kagum terhadap beliau, karna sudah berkenan datang untuk menemui kami anak-anak yatim yang menjadi tambah gembira karena sebelum kami berwisata ke Jakarta kami di lepas dan beri perhatian yang luar biasa dari orang nomor 2 di Kota Bekasi” ujar salah satu anak yatim

Bersama Ibu Wiwiek Hargono, Mas Tri Adhianto memberikan simbolis untuk anak yatim berupa uang saku dan bingkisan dari Gerakan Peduli Anak Yatim Masjid Al-Ikhwan.

Selanjutnya, Mas Tri Adhianto mengajak para anak yatim untuk berjalan- jalan menyusuri Kali Bekasi yang berada di Hutan Bambu Kota Bekasi sebelum mereka berwisata ke ibukota Jakarta agar anak anak yatim juga mengetahui ada suatu tempat di Kota Bekasi yang bagus untuk bisa di jadikam tempat berwisata bersama keluarganya.


(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini