Iklan

Wakil Walikota Bekasi Membuka Sosialisasi dan Pelatihan Hidroponik

12/28/19, 22:19 WIB Last Updated 2019-12-28T15:19:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Wakil walikota Bekasi membuka Giat Sosialisasi dan Pelatihan Hyidroponik yang di gagas oleh Warga bertempat di Sekretariat RW.015 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Turut Hadir Lurah Duren Jaya Fendi, Perwakilan Kecamatan Bekasi Timur, Tim Penggerak PKK Kelurahan Duren Jaya, Forum RW  dan RT Kelurahan Duren Jaya.

Wakil Wali Kota Bekasi Mas Tri Adhianto bersama Istri disambut Warga RW 15 dengan sangat antusias dan gembira karena sudah di apresiasi dengan kehadirannya untuk membuka dan memberikan arahannya  yang memperkaya wawasan dalam proses Hyidroponik ini.

Dalam sambutannya, Mas Tri " bahwa kebutuhan sayuran sangat besar. Terlebih dari proses penanaman secara Hyidroponik  sudah menjadi sebuah pilihan alternatif , karena lebih sehat dan proses penanamannya tdk terlalu memerlukan lahan yang luas. Bahkan saya ingin mengedepankan  sayuran Hyidroponik di kota bekasi ini, dengan demikian kita harus terus belajar untuk menanam sayuran Hydroponik karna sayur adalah sumber Vitamin dan Anti Oksidan yang di butuhkan untuk kesehatan tubuh manusia.

Pada sosialisasi dan pelatihan ini di berikan ilmu bagamana metode dan cara untuk menanam hyidroponik memakai barang barang plastik atau daur ulang. Hidroponik yang di tanam dengan sirkulasi air menggunakan paralon ini cukup mudah dan praktis tanpa memerlukan lahan yang luas, atau bisa juga memakai botol aqua bekas.

“ Dengan Hyidroponik yang terus dikembangkan ini, kita bisa memproduksi sayuran yang hyigenis dan sehat untuk kebutuhan lokal maupun se Kota Bekasi , apa lagi kalo bisa menanamnya sendiri dirumah kemudian memasaknya sendiri Pasti akan sangat enak rasanya, dan bisa lebih menghemat waktu dan uang belanja“ Ujar Mas Tri yang di sambut tepuk tangan oleh warga RW 15.
(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini